Aren’t You Tired ?

Cape ga siyyy ???

Kurang lebih seperti itu lah artinya dalam bahasa Indonesia. Cape dalam hal apa kah yang akan di bahas ? Baiklah saya akan membahas masalah bekerja. Bukan sembarang bekerja, tapi bekerja di perusahaan, kerja dengan orang lain…alias pegawai.

Bekerja di bawah orang lain atau menjadi seorang pegawai ada enak dan tidaknya…ya namanya hidup kan pasti ada enak dan tidaknya bukan begitu ? tapi apakah pernah kalian merasa cape dengan bekerja di bawah orang lain, yang selalu di atur jam masuk dan pulangnya, jam istirahatnya, peraturan lain dan sebagainya ?

Terus terang saat ini saya sedang jenuh2nya bekerja dengan orang lain, jenuh dengan rutinitas yang sama setiap hari, jenuh dengan segala peraturan yang berlaku di perusahaan. Sebenernya dari dulu saya ingin sekali mempunyai usaha sendiri, supaya saya bisa mengatur waktu saya sendiri, membuat peraturan sendiri, tapi untuk melakukan itu semua memerlukan modal. Sedangkan saya tidak mempunyai modal yang banyak.

Memang saat ini saya mempunyai beberapa barang dagangan yang saya jual untuk usaha sampingan, namun itu semua masih belum bisa di bilang cukup untuk biaya hidup sehari2, oleh sebab itu saya masih bekerja dengan orang lain. Pengennya siy punya satu tempat, katakanlah ruko untuk memuat semua barang dagangan saya, namun apa daya masih belum ada rejeki menuju kesana.

Sempat menekuni dunia MLM yang katanya bisa bekerja dari rumah dan tetap menghasilkan uang, namun tetap saja tidak berhasil. Segala cara pernah saya jalani kecuali money game, karena menurut saya itu adalah judi dan hukumnya haram…betul tidak ?

Pernah terbersit pula untuk jualan secara online dengan membuat satu website yang bisa menampung semua kegiatan usaha, namun itu semua belum sempat terwujud, hanya ucapan dari mulut saja yang belum bisa terealisasi.

Saat ini yang bisa saya lakukan adalah berdoa dan berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula untuk mewujudkan mimpi saya mempunyai usaha sendiri dan menjadi pengusaha…..Aminnnnnn……