Recent Updates Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • DidiE Mangati 1:33 pm on April 6, 2010 Permalink | Reply  

    I’m running my own business 

    Sejak melakukan resign per akhir Februari 2010 kemarin, diriku memulai suatu tantangan baru yaitu membuat usaha sendiri. Macam – macam barang yang ku jual, mulai dari parfum, lulur, produk kecantikan, maupun pembalut kesehatan. Semua aku jalani dengan sabar, tekun, ikhlas dan tetap berdoa memohon kepada Allah SWT supaya di berikan rejeki yang halal dan baik.

    Untuk memulai suatu usaha memang tidak mudah, di perlukan perjuangan untuk memulainya, dari mulai modal, mencari pelanggan, memaintain pelanggan dll.

    Saat ini diriku ingin mempromosikan produk pembalut kesehatan yang sudah di kenal oleh masyarakat karena khasiatnya. Tanpa perlu panjang lebar, ada baiknya jika melihat website mengenai produk ini.

    Berikut linkny : http://www.avail-network.com/?id=dmangati

    Silahkan di lihat2 terlebih dahulu.

     
  • DidiE Mangati 2:29 pm on February 19, 2010 Permalink | Reply
    Tags: Tag it   

    Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti … 

    Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti bekerja dan akan memulai usaha kecil2an yang Insya Allah akan menjadi usaha besar. Berat memang untuk memutuskan berhenti bekerja, namun dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim dan memohon doa serta ikhtiar saya akan memulai bidang baru yaitu berwirausaha. Doakan saya yaaa….

     
    • tyan's 10:15 pm on February 21, 2010 Permalink | Reply

      ehm dengan berwirausaha berarti turut mengurangi pengangguran…,

    • Hariez 11:55 pm on February 22, 2010 Permalink | Reply

      Sama Jeunk…gw juga mencoba buat sebuah perubahan dalam hidup gw harus resign setelah jalan 8 tahun but inilah hidup penuh teka-teki 😀 sukses buat usaha yang baru Jeunk..

      -salam-

      • DidiE Mangati 10:39 am on February 23, 2010 Permalink | Reply

        ya begitulah Riez, kalo kerjaan udah ga sesuai dengan hati nurani mo di apain lagi. Daripada di paksakan nanti malah ga optimal hasilnya. Thank u Riez…

    • Humberqu 3:55 pm on March 2, 2010 Permalink | Reply

      Salam Gowes
      Biarlah kejaan berubah, asal hobby gowesnya tetap berjalan mbak DidiE
      Salam Gowes Humberqu

    • and1k 5:48 pm on March 4, 2010 Permalink | Reply

      wah saya doakan semoga menjadi usaha yang besar dan suksess

    • edda 7:34 am on March 23, 2010 Permalink | Reply

      Wew, moga sukses aja dah

    • zulhaq 10:45 pm on April 1, 2010 Permalink | Reply

      sukses yah usahanya

  • DidiE Mangati 11:28 am on January 30, 2010 Permalink | Reply
    Tags:   

    Waspadalah 

    Entah kenapa hari ini jadi inget peristiwa setahun yang lalu, awal2 saya bersepeda. Saat itu baru 2x menggunakan Sepeda Lipat Oyama Skyline Pro, karena emang masih gress sepedanya.

    Begini ceritanya, saat itu hari Sabtu yang lengang menuju kantor di Daan Mogot, dengan santainya gowes karena masih pagi dan menghirup udara yang masih segar, pas masuk jalan Daan Mogot tidak terlalu banyak kendaraan, dan saat tiba untuk menyebrang, mata udah lihat kanan kiri, dan kondisi aman. Lampu sudah merah dan saatnya saya menyebrang, saat itu salahnya saya adalah tidak di tuntun sepedanya saat menyebrang dan tiba2 dari jalur busway meluncur lah motor dengan lumayan kencang langsung menabwak saya yang sedang menyebrang akhirnya….gubrakkk….jatuh ke arah kiri dan motor menabrak ban belakang sepeda lipat ku yang hitam manis :(.

    Namun sang motor tidak bertanggung jawab, dia malah terus melaju dengan santainya dan tidak meminta maaf atau bahkan menolong saya yang sudah terjatuh dengan suksesnya.

    Walhasil sepeda tidak bisa di gowes secara maksimal karena terkena jari2 belakang. Akhirnya pas pulang kantor, telepon ke rumah minta jemput, karena kondisi sepeda yang sudah tidak bisa di gowes lagi…hiksss…perjalanan pulang pun langsung menuju bengkel sepeda terdekat di dekat rumah. Untung pakai sepeda lipet jadi bisa di masukin mobil deh sepeda ku..hihihi….

    Intinya, saat menyebrang usahakan sepeda di tuntun dan jangan di gowes untuk menghindari kecelakaan seperti yang saya alami.

     
    • DidiE Mangati 9:09 am on February 1, 2010 Permalink | Reply

      jangan kaget dunk ahh

      • Abed Saragih 5:52 pm on November 17, 2011 Permalink | Reply

        Semoga usahanya berjalan sesuai rencana aja.

    • zipoer7 5:17 pm on February 3, 2010 Permalink | Reply

      Salam Takzim
      Wah sudah dijemput oleh kang Yayat ya, maap soalnya ga kasih trackback sih jadi saya nggak tau, untung kang Yayat lebih paham
      Salam Takzim Batavusqu

    • elia|bintang 2:47 am on February 4, 2010 Permalink | Reply

      yang salah ya yg bawa naik motor. udah jelas lampu merah dan dia jalan terus. selain itu, dia jalannya di jalur bus way. karena dia tau dia salah, makanya dia kabur begitu aja.. pengecut 😐

      salam kenal yah! 😀

      • DidiE Mangati 11:28 am on February 4, 2010 Permalink | Reply

        iya memang yg salah yg bawa motor siy….
        salam kenal juga, makasih ya udh mau mampir 🙂

    • unna dharma 2:46 pm on February 4, 2010 Permalink | Reply

      tukang motornya pinterrr…
      untung dia kabur, kalo ga kabur bisa kena pasal berlipet-lipet… hehehe…
      (saya ga bermaksud bela tukang motornya lo:)

      salam kenal!! 🙂

    • zulhaq 7:44 am on February 5, 2010 Permalink | Reply

      walaupun kita udah hati2 banget, orang lain tetap sulit dkontrol

    • henri 5:58 pm on February 8, 2010 Permalink | Reply

      wah jahat juga tuh orang,taapi km ga sampai luka serius kan…..salam kenal

    • wigati 5:25 pm on February 13, 2010 Permalink | Reply

      ckck..gimana sih motornya, semoga nanti2 gak ada kejadian gitu lagi ya mbak.
      salam kenal 🙂

    • Rachmad Widodo 2:19 pm on February 16, 2010 Permalink | Reply

      Hadir ……tuk menyapa sahabat,
      Semoga sukses ya dalam meramaikan kontes di Humberqu.
      Salam hangat jabat erat dariku.

    • citromduro 2:53 pm on February 16, 2010 Permalink | Reply

      waspadalah siapa yang telah datang dan masuk bui

    • zipoer7 6:30 am on March 27, 2010 Permalink | Reply

      Salam Takzim
      Sahabat mohon maap mau ngajak ikutan Earth Hour nanti malam, ikutan yuk kesini
      Terima kasih
      Salam Takzim Batavusqu

  • DidiE Mangati 11:12 am on January 30, 2010 Permalink | Reply
    Tags:   

    SLI a.k.a SeLIngkuh 

    Melihat judul di atas, sudah pasti diri ku mau membahas masalah SeLIngkuh. Bukan mengenai diri ku, tapi melihat kecenderungan sifat2 manusia belakangan ini yang selalu merasa tidak puas dengan hanya mempunyai 1 pasangan saja.

    Fenomena ini sebenarnya mungkin sudah menjadi trend atau hal biasa di dunia persilatan halahhh…dunia percintaan maksudnya. Di bilang fenomena bukan juga, di bilang trend masa iya ini trend ?? terus apa dunk ?

    (More …)

     
  • DidiE Mangati 12:53 pm on January 9, 2010 Permalink | Reply
    Tags:   

    Aren’t You Tired ? 

    Cape ga siyyy ???

    Kurang lebih seperti itu lah artinya dalam bahasa Indonesia. Cape dalam hal apa kah yang akan di bahas ? Baiklah saya akan membahas masalah bekerja. Bukan sembarang bekerja, tapi bekerja di perusahaan, kerja dengan orang lain…alias pegawai.

    (More …)

     
    • Yolanda 1:50 pm on January 12, 2010 Permalink | Reply

      saya tau apa yg anda rasakan
      karena, saya mengalami hal yg sama spt yg anda rasakan
      huahuahua

      btw, salam kenla:D

    • Yolanda 2:02 pm on January 12, 2010 Permalink | Reply

      *kenal 😀

    • Joddie 4:25 pm on January 12, 2010 Permalink | Reply

      muanteeep.. yg penting usaha non, ntear kalo udah ketemu ‘titik’-nya pasti deh itu semua akan mendatangkan keuntungan yg luar biasa.. apalagi cara yg u gunaken ‘bener’, dalam arti no money game (dsb..) pasti deh, ‘titik’ itu makin deket.. tinggal nunggu waktunya aja.. ^^ tetep semangat yah..

    • shekhotz 8:22 pm on January 12, 2010 Permalink | Reply

      bener banget..terkadang gw pun merasa sudah berada di titik jenuh dalam bekerja apalagi hanya itu-itu aja yang dikerjakan..seolah-olah tidak ada perkembangan…hmmm…tapi itulah hidup yang harus di jalani demi sesuap nasi dan guna mencukupi kebutuhan sehari-hari…

      gw doain lw bisa berhasil buat usaha sampingan lw yach…jangan pantang menyerah semua usaha yang dilakukan dengan niat yang tulus..insya allah pasti dibukakan jalan yang terbaik…amien….

      tetep semangat… 😀

    • liudin 12:25 am on January 14, 2010 Permalink | Reply

      wah saya sering memulai usaha. dikatakan berhasil juga belum karena omset masih berkisar ratusan ribu saja. bisnis on-line masih dalam pengerjaan.

    • zulhaq 10:39 am on January 15, 2010 Permalink | Reply

      gw juga capek dengan aktivitas dan rhytme hidup gw yang sekarang ini

    • muhammad zakariah 12:09 am on January 16, 2010 Permalink | Reply

      wah..klo smangat kerja pasti apapun akan berhasil..yg penting niat dan kerja keras. 😀 tapi kadang juga jd bosen..hag hag… >P

      • DidiE Mangati 2:21 pm on January 17, 2010 Permalink | Reply

        kadang rasa semangat itu menggebu2 rasanya, sampai kerja keras, dan tidak kenal waktu, tapi ada kalanya kita bosan dengan rutinitas yang terus menerus sama setiap hari. Setiap orang pasti punya rasa itu bukan ?

    • zipoer7 7:07 pm on January 20, 2010 Permalink | Reply

      Salam Takzim
      Selamat sore menjelang malam, semoga aktivitas yang telah dilakukan hari ini menjadi cerita segar hari berikutnya.
      Salam Takzim Batavusqu

    • zipoer7 7:08 pm on January 20, 2010 Permalink | Reply

      Salam Takzim
      Biar ga suntuk mending tanggal 24 besok ikut funbike indosiar jeung, dengan tiket 35 ribu
      Salam Takzim Batavusqu

    • and1k 10:24 am on January 21, 2010 Permalink | Reply

      semangat aja mbak keep spirit

    • zipoer7 2:01 am on January 26, 2010 Permalink | Reply

      Salam Takzim
      Mohon izin menyampaikan undangan acara di humberqu via batavusqu ya
      Salam Takzim Batavusqu

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel